Olahraga

Lewat Perpanjangan Waktu, Pelicans Taklukkan Suns

INDOPOSCO.ID – New Orleans Pelicans tampil perkasa dalam dua laga NBA terakhir setelah sukses untuk kedua kalinya mengalahkan tim tamu Phoenix Suns di Smoothie King Center, Senin WIB dengan skor 129-124 lewat perpanjangan waktu.

Pada laga sebelumnya, Sabtu (10/22) Zion Williamson dan kawa Phoenix Suns-kawan mampu mengalahkan Phoenix Suns dengan skor 128-117.

Menurut laman NBA, kemenangan ini juga menjadi penanda catatan bagus bagi Zion Williamson. Betapa tidak, ia bisa mencetak 35 poin tertinggi musimnya secara beruntun dengan lawan yang sama pula. Catatan angkanya juga merupakan tertinggi tim pada laga tersebut seperti dikutip Antara, Senin (12/12/2022).

Berita Terkait

Baca Juga : Lakers Kembali Kalah setelah Tertekan pada Perpanjangan Waktu

CJ McCollum menambahkan 29 poin untuk Pelicans yang memimpin klasemen sementara Wilayah Barat, disusul Naji Marshall yang mencetak 16 poin, Larry Nance Jr. mencetak 15 poin, dan Dyson Daniels mengemas 11 poin.

Deandre Ayton mencetak 28 poin dan 12 rebound untuk Suns. Mikal Bridges menambahkan 27 poin, Cameron Payne mencetak 17 poin, Torrey Craig mencetak 14 poin dan Damion Lee memberikan 12 poin. Hasil ini membuat Suns mengalami empat kekalahan beruntun.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button