Olahraga

Kalahkan Youtuber Korsel, Pacquiao Pertimbangkan kembali ke Ring Tinju

INDOPOSCO.ID – Petinju Filipina Manny Pacquiao kembali ke ring pada Minggu untuk pertama kalinya sejak memutuskan pensiun bertarung tahun lalu, melawan YouTuber Korea Selatan (Korsel) dalam pertandingan ekshibisi di dekat Seoul.

Petarung berusia 43 tahun yang menjadi politisi itu memutuskan mundur dari dunia tinju untuk fokus mencalonkan diri sebagai Presiden Filipina meskipun upayanya gagal. Dia juga merupakan senator yang menjabat antara 2016 hingga Mei tahun ini.

Pada Minggu (11/12), Pacquiao melawan D.K. Yoo di pinggiran ibukota Korsel dalam laga untuk menggalang dana bagi Ukraina dan tuna wisma Filipina.

Berita Terkait

Mengenakan jubah merah berkilau dengan hiasan warna emas, Pacquiao muncul di KINTEX arena di Goyang dan disambut riuh penonton.

Lawannya Yoo, seorang bintang internet dan menggeluti bela diri, menjalani kali kedua bertarung di ring tinju setelah laga ekshibisi melawan atlet UFC Bradley Scott.

Yoo, yang dijuluki Bruce Lee Korea di negaranya, bukan tandingan bagi Pacquiao meskipun ia lebih tinggi dan berat.

Sang bintang Korsel kelelahan dan kehabisan nafas setelah ronde kedua ketika Pacquiao yang tak kehilangan kecepatannya maju dengan pukulan-pukulan cepat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button