Olahraga

Enea Bastianini Bertekad Tutup Musim MotoGP 2022 dengan Podium

“Padahal kami telah melakukan langkah besar di FP4, tapi efek dari terjatuh berpengaruh terhadap kepercayaan diri. Laju motor tak terlalu buruk dan kita masih bisa melakukan banyak penyesuaian di sesi pemanasan nanti,” kata Enea Bastianini dikutip dari keterangan tim.

“Target utama kami adalah bisa menyelesaikan musim ini di posisi tiga besar, masih ada kesempatan.” ucap bakal tandem dari Francesco Bagnaia di tim Ducari itu.

Pada klasemen sementara MotoGP 2022, Enea Bastianini berada di posisi empat dengan raihan 211 poin atau selisih satu poin dengan Aleix Espargaro yang berada di posisi tiga. Di posisi dua ada Fabio Quartararo dengan 235 poin dan di puncak ada Francesco Bagnaia dengan 258 poin.

Berita Terkait

Sementara itu rekan satu tim Enea Bastianini, Fabio Di Giannantonio yang menggunakan nomor 49 mengaku sempat alami kendala dalam mendapat setelan terbaik untuk motor Ducati-nya. Namun, pebalap muda ini juga bertekad memberikan laga penutup musim ini

“Ini adalah balapan terakhir dan kami berharap bisa mewujudkannya di 15 besar, tentunya itu tidak jauh. Kami masih ada kesempatan untuk penyempurnaan jelang balapan, dan berharap saat sesi warm up akan memberikan pencerahan,” kata Diggia yang saat ini berada di posisi 20 klasemen dengan 23 poin.(mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button