Olahraga

PBSI Gelar Mini Turnamen dalam Persiapan ke BWF World Tour Finals 2022

“Selama ini persiapan pertandingan kami selalu adakan di pelatnas PBSI termasuk simulasi yang tidak bisa disaksikan secara langsung oleh masyarakat. Lawannya pun antar rekan sesama pelatnas,” ujar Armand, dikutip dari Antara.

“Dengan hadirnya BNI BrightUp Cup 2022 ini, kami menghadirkan simulasi yang mendekati pertandingan sungguhan dengan lawan dari luar negeri dan bisa ditonton oleh masyarakat luas secara langsung,” tambahnya.

Armand berharap ajang ini mampu meningkatkan performa secara teknis maupun mental para pemain, baik pemain Indonesia maupun pemain asing yang diundang.

Berita Terkait

Juga dapat memberikan hiburan bagi pencinta bulutangkis yang rindu menonton pertandingan bulu tangkis kelas dunia yang seru dan menyenangkan.

“Kami berharap mini turnamen ini walau tetap dengan konsep sportainment tapi para pemain khususnya pemain Indonesia bisa meningkatkan level performa baik secara teknis maupun mental,” ujar Armand.

“Bagaimana mereka mengatasi pressure di lapangan dengan lawan yang negara tetangga yang penuh gengsi dan dukungan penonton secara langsung,” kata Armand.(mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button