Olahraga

Rehan/Lisa Wakili Indonesia di Semifinal French Open 2022

INDOPOSCO.ID – Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi satu-satunya wakil Merah Putih yang melaju hingga babak semifinal French Open 2022, Jumat (28/10) waktu Paris.

“Rasanya tidak menyangka bisa melangkah jauh di turnamen super 750 ini. Ini menjadi semifinal pertama kami di level ini,” kata Rehan lewat informasi tertulis PP PBSI di Jakarta, Sabtu (29/10), dikutip dari Antara.

Pasangan nonunggulan itu maju ke semifinal setelah terlibat persaingan ketat kontra pasangan tuan rumah Thom Gicquel/Delphine Delrue, yang berakhir dengan kemenangan rubber game 14-21, 21-15, 21-17.

Rehan/Lisa sudah pernah memetik kemenangan atas Thom/Delphine pada perjumpaan perdana di Swiss Open, Maret. Hal itu turut menjadi modal kepercayaan diri pasangan Indonesia untuk kembali merebut kemenangan pada pertemuan kedua di kandang lawan.

Lewat kemenangan itu, Rehan/Lisa ingin membuktikan bahwa ganda campuran Indonesia tidak kalah dengan pasangan lawan. Tugas pasangan peringkat ke-30 itu selanjutnya ialah hanya menambah komunikasi dan fokus di lapangan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button