Olahraga

Tiga Wakil Indonesia Berjuang dalam Perempat Final French Open

INDOPOSCO.ID – Indonesia menyisakan tiga wakil yang masing-masing akan berjuang pada nomor ganda putra, tunggal putra, dan ganda campuran dalam perempat final turnamen bulu tangkis French Open 2022 di Paris, Jumat (28/10).

Pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menjadi satu-satunya ganda putra Merah Putih yang masih bertahan hingga perempat final, dan akan menghadapi Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan.

“Menghadapi babak delapan besar, kami mau pemulihan dahulu dan tinggal mempertahankan fokus di lapangan. Selain itu mau bermain lebih percaya diri lagi,” kata Fikri lewat informasi resmi PP PBSI di Jakarta, Jumat (28/10), dikutiup dari Antara.

Ganda putra juara All England itu lolos dari babak 16 besar setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, lewat pertarungan tiga gim, Kamis malam waktu Paris.

Sementara dari nomor tunggal putra, Jonatan Christie akan berupaya membalas kekalahan rekannya dengan melawan Kodai Naraoka asal Jepang.

Sebelum memastikan langkahnya bertemu Jonatan, Naraoka mengamankan tiket perempat final dengan menundukkan Shesar Hiren Rhustavito di babak 16 besar.

“Saya lawan pemain Jepang yang ulet dan tidak mudah dimatikan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Apapun hasilnya, saya akan melakukan yang terbaik dahulu,” Jonatan menuturkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button