Olahraga

Kalah dari Benfica, Juventus Gagal Lolos Fase Grup Liga Champions

Lima menit kemudian, Benfica mendapat hadiah penalti setelah Juan Cuadrado melakukan handball di kotak terlarang. Joao Mario maju sebagai eksekutor dan sukses menaklukkan Wojciech Szczesny dari titik putih. Benfica unggul 2-1.

Benfica sukses memperbesar keunggulan pada menit ke-35. Rafa Silva menyelesaikan skema serangan balik untuk mengubah skor menjadi 3-1. Tidak ada gol tambahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Benfica tidak menurunkan dominasi mereka. Rafa Silva pun mencetak gol keduanya pada menit ke-50 setelah lepas dari kawalan dan menaklukkan Sczczesny. Tuan rumah unggul 4-1.

Juventus perlahan bisa keluar dari tekanan. Mereka memperkecil ketertinggalan menjadi 2-4 pada menit ke-77 lewat tembakan voli Arkadiusz Milik. Dua menit berselang, giliran Weston McKennie yang merobek gawang Benfica untuk mengubah skor jadi 3-4.

Benfica sempat mengancam Juventus jelang akhir laga lewat serangan balik. Sudah berhadapan dengan kiper, bola tembakan Rafa Silva membentur tiang. Skor 4-3 bertahan sampai laga tuntas untuk Benfica. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button