Olahraga

Ketika Pebalap “endurance” Kritik Sirkuit Sentul, Seperti Apa?

Selain itu, pembalap dari Joni Triatmo Racing Team yakni Joni Triatmo menginginkan penyelenggaraan SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 dilaksanakan di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok.

Bukan tanpa alasan, pembalap yang menduduki posisi kedua tersebut menginginkan lintasan yang lebih baik dan juga bisa menjadi ajang promosi untuk Sirkuit itu sendiri dan juga destinasi wisata yang ada di wilayah sekitar.

“Dengan digelar disana (Sirkuit Mandalika) tidak hanya menyajikan lintasan yang berkualitas, sekaligus juga bisa dijadikan ajang promosi lokasi tersebut dan juga destinasi wisatanya,” harap dia.

Berita Terkait

Hal itu juga ditanggapi oleh Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM Antonius Widiantoro yang menurutnya bahwa gelaran yang diselenggarakan di Sirkuit Sentul ini masih dirasa cukup untuk melangsungkan gelaran ini.

“Kan One Make Race (OMR) beda dengan MotoGP dan juga WSBK yang memang disiarkan secara langsung sehingga banyak mata bisa menyaksikan. Kalau ini kan OMR, ya ambience-nya lebih enak kalau kita nonton langsung, dan paling disiarkan di sosial media,” ujar dia dilansir Antara.

Meski begitu, pihak dari PT YIMM masih harus banyak mempertimbangkan bila memang harus menggelar ajang SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival selanjutnya di Sirkuit Mandalika Lombok. (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button