Olahraga

Mengejutkan, City Ditahan Imbang Copenhagen

INDOPOSCO.ID – Manchester City secara mengejutkan gagal melanjutkan tren kemenangan di Liga Champions setelah ditahan imbang 0-0 di markas Copenhagen dalam pertandingan matchday ke-4 Grup C di Stadion Parken, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB.

The Citizens terpaksa bermain dengan 10 orang sejak babak pertama usai Sergio Gomez diganjar kartu merah. City juga menyia-nyiakan hadiah penalti setelah eksekusi Riyad Mahrez berhasil digagalkan kiper Copenhagen.

Menurut laporan Antara, Rabu (12/10/2022), hasil tersebut memang tidak menggeser Manchester City dari puncak klasemen. The Citizens mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan, sedangkan Copenhagen di posisi ketiga dengan dua poin.

Sebenarnya City sempat menjebol gawang Copenhagen pada menit ke-11. Tapi, gol sepakan Rodri dari luar kotak penalti itu dianulir wasit karena insiden handball yang melibatkan Riyad Mahrez.

Copenhagen mampu keluar dari tekanan City. Pada menit ke-19, ketika umpan silang dari sayap kanan menemui Marko Stamenic di luar kotak penalti. Stamenic yang memiliki ruang untuk menembak langsung mengeksekusi, sayang penyelesaiannya masih melambung tipis di atas mistar Ederson.

Enam menit kemudian, City dihadiahi penalti setelah Nikolai Boilesen melakukan handball. Mahrez yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugas, setelah sepakannya berhasil ditepis Kamil Grabara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button