Olahraga

Liga Spanyol: Barcelona Kunci Kemenangan Tipis Atas Celta Vigo

INDOPOSCO.ID – Barcelona mampu mengunci kemenangan tipis atas Celta Vigo dengan skor 1-0 pada pekan ke-8 Liga Spanyol di Stadion Spotify Camp Nou, Barcelona, Senin dini hari WIB.

Satu-satunya gol bagi Barcelona pada pertandingan ini lahir berkat tendangan keras Pedri di kotak penalti Celta Vigo pada menit ke-17 yang bertahan hingga pertandingan usai.

Berkat kemenangan ini Barcelona kembali naik ke posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 22 poin dari 8 laga, sedangkan Celta Vigo masih tertahan di peringkat 11 dengan raihan 10 poin.

Berita Terkait

Pada pertandingan ini, Barcelona mendominasi jalannya pertandingan dan sedikit lebih unggul dalam urusan statistik dibanding Celta Vigo. Skuad asuhan Xavi Hernandez itu mencatatkan 58 persen penguasaan bola serta melepaskan 13 tendangan yang lima di antaranya tepat sasaran seperti dikutip Antara, Senin (10/10/2022).

Di 15 menit babak pertama, Barcelona sempat beberapa kali mengancam lini pertahanan Celta Vigo melalui Raphinha dan Robert Lewandowski, namun tidak ada yang membuahkan hasil.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button