Olahraga

Timnas U-17 Malaysia Bertekad Kalahkan Indonesia

INDOPOSCO.ID – Demi lolos ke putaran final Piala Asia, Tim nasional U-17 Malaysia bertekad mengalahkan Timnas Indonesia di laga pamungkas Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Minggu (9/10).

“Indonesia tim bagus dan memiliki motivasi tinggi. Namun, bola itu bundar,” ujar pelatih timnas U-17 Malaysia Osmera bin Omaro seperti dikutip Antara, Sabtu (8/10/2022).

Menundukkan Indonesia jadi satu-satunya cara Malaysia bisa langsung melaju ke Piala Asia U-17 2023. Hal itu karena Malaysia kini berada di peringkat dua klasemen sementara Grup B dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Adapun Indonesia berstatus pemuncak klasemen setelah mengoleksi sembilan poin dari tiga laga.

Berita Terkait

Osmera mengakui Indonesia merupakan lawan yang berat. Di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Indonesia tiga kali menang dari tiga pertandingan yang dilalui. Sementara, pada jumlah laga serupa, Malaysia menang dua kali dan sekali imbang. Satu-satunya hasil seri itu, secara mengejutkan, diperoleh ketika mereka berhadapan dengan Guam.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button