Olahraga

9 Wakil Indonesia ke Perempat Final Vietnam Open 2022

INDOPOSCO.ID – Sembilan wakil Merah Putih melaju ke perempat final Vietnam Open 2022 setelah menang pada babak kedua turnamen level Super 100 itu di Ho Chi Minh, Vietnam, Kamis.

Indonesia mempunyai 11 wakil pada pertandingan babak kedua, namun dua wakil harus pulang lebih awal, termasuk pasangan anyar ganda putri Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari, yang kalah dua gim langsung oleh wakil Hong Kong Liu Lok Lok/Ng Wing Yung 17-21, 13-21, demikian BWF.

Namun Indonesia masih menyisakan 3 wakil ganda putri yang akan berlaga Jumat besok, yaitu Nita Violina Marwah/Tryola Nadia dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, serta Dhea Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki yang langsung lolos ke perempat final tanpa harus berkeringat setelah lawannya asal India mundur dari pertandingan.

Berita Terkait

Pada nomor ganda putra, hanya ada satu amunisi yang tersisa menyusul kemenangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi atas pasangan tuan rumah Dinh Hoang Nguyen/Dinh Manh Tran 21-16, 21-14. Demikian juga di sektor tunggal putri yang cuma bertumpu pada Ruselli Hartawan, yang meraih kemenangan atas wakil Malaysia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button