Olahraga

Jerman Imbangi Inggris 3-3 di Stadion Wembley

Babak kedua, Inggris mulai dengan mengontrol momentum. Serangan-serangan cepat Inggris membuat Jerman kewalahan.

Pada menit ke-50, Maguire membuat kesalahan fatal setelah menjatuhkan Musiala di kotak terlarang. Wasit awalnya memberikan tendangan bebas, tetapi VAR mengintervensi dan memberikan penalti untuk Jerman.

Gundogan maju sebagai eksekutor dan mengirim bola ke sudut kanan bawah. Jerman unggul 1-0.

Pada menit ke-67, Jerman menggandakan keunggulan. Bola lepas dari kaki Maguire, dicuri Werner sebelum diteruskan untuk Havertz yang mengarahkan bola ke sudut atas gawang Nick Pope. Tim tuan rumah tertinggal 0-2.

Inggris akhirnya bisa memperkecil kedudukan pada menit ke-72. Serangan dari sisi kiri, Shaw membawa bola ke dalam kotak penalti dan melepas tembakan keras untuk menaklukkan Ter Stegen. Skor menjadi 1-2.

Hanya butuh tiga menit bagi Inggris untuk menyamakan kedudukan. Saka lolos di sisi kanan dan mengirim umpan tarik untuk Mount. Mendapat ruang, Mount melepaskan tembakan keras dari kotak penalti yang tidak bisa dihentikan Ter Stegen. Inggris 2-2 Jerman.

Pada menit ke-83, Inggris berbalik unggul. Mereka mendapatkan hadiah penalti usai Schlotterbeck menjatuhkan Bellingham di kotak terlarang. Kane maju sebagai algojo dan melepas tembakan sempurna untuk mengubah kedudukan menjadi 3-2.

Jerman berhasil membuyarkan kemenangan Inggris yang sudah di depan mata. Pada menit ke-87, Kai Havertz mencetak gol keduanya setelah menyambut operan Gnabry untuk menaklukkan Pope dengan sepakan terarah. Skor menjadi imbang 3-3.

Tidak ada tambahan gol di sisa waktu pertandingan. Inggris dan Jerman harus puas berbagi satu poin. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button