Olahraga

Jerman Imbangi Inggris 3-3 di Stadion Wembley

INDOPOSCO.ID – Pesta enam gol terjadi saat Jerman bermain imbang lawan Inggris dengan skor 3-3 dalam lanjutan UEFA Nations League A Grup 3 di Stadion Wembley pada Selasa (27/9) dini hari WIB.

Enam gol tersebut dicetak di babak kedua. Jerman unggul dua gol berkat Ilkay Gundogan dan Kai Havertz. Inggris kemudian sempat berbalik unggul setelah mencetak tiga gol yang disumbangkan Luke Shaw, Mason Mount dan Harry Kane.

Jerman terhindar dari kekalahan setelah Kai Havertz mencetak gol keduanya pada menit ke-87, dilansir Antara, Selasa (27/9).

Berita Terkait

Dengan hasil ini, Jerman duduk di peringkat ketiga Grup 3 usai mengoleksi tujuh poin dari enam laga. Sementara itu Inggris di posisi terbawah dengan perolehan tiga poin dari enam laga.

Lini belakang Inggris nyaris membuat kesalahan setelah operan Nick Pope kepada John Stones nyaris direbut Kai Havertz. Namun, bola jatuh ke jalur Ilkay Gundogan yang kemudian diteruskan dengan sepakan dari luar kotak penalti meski masih melambung.

Marc-Andre ter Stegen membuat penyelamatan apik untuk menggagalkan sepakan Raheem Sterling dalam situasi satu lawan-satu.

Jelang turun minum, Ter Stegen kembali membuat penyelamatan bagus. Sterling menusuk dari sisi kiri kotak penalti sebelum melepaskan tembakan mendatar.

Kiper Barcelona itu dengan tenang bisa menebak arah bola dan menyelamatkan gawangnya .

Jerman merespons melalui Joshua Kimmich, tetapi tendangannya masih melenceng dari gawang Inggris. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button