Olahraga

Prancis Libas Austria Berkat Gol Mbappe dan Giroud

INDOPOSCO.IDPrancis kembali ke jalur kemenangan saat menekuk Austria dua gol tanpa balas dalam lanjutan UEFA Nations League A di Stade de France, Paris pada Jumat (23/9/2022) dini hari WIB.

Kylian Mbappe dan Olivier Giroud mencetak masing-masing satu gol untuk Les Bleus dalam pertandingan itu.

Hasil itu menandai kemenangan pertama Prancis setelah mereka gagal menang di empat pertandingan sebelumnya. Pasukan Didier Deschamps itu kini menempati peringkat ketiga di klasemen League A Grup 1 seusai mengoleksi lima poin, tertinggal lima poin dari Kroasia di posisi teratas.

Baca Juga : Aldila Sutjiadi Pastikan Diri Tampil di Grand Slam French Open 2022

Kroasia sendiri sukses menang 2-1 atas Denmark di pertandingan Grup 1 lainnya. Dua gol Kroasia dicetak oleh Borna Sosa dan Lovro Majer, sementara gol Denmark disumbangkan oleh Christian Eriksen.

Prancis mencoba langsung tampil dominan sejak awal pertandingan. Meski unggul dari dari sisi penguasaan bola, tetapi tuan rumah gagal dalam menciptakan peluang berbahaya.

Beberapa peluang apik akhirnya didapat Prancis, termasuk lewat aksi Aurelien, Benoit Badiashile hingga Antoine Griezmann. Namun, skor kacamata tetap tidak berubah hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Prancis tetap sabar untuk berusaha membongkar pertahanan Austria. Hasilnya pun baru didapat pada menit ke-56 setelah Mbappe sukses mencetak gol pemecah kebuntuan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button