Olahraga

Komang Ayu Lolos ke Perempat Final Indonesia Internasional Series 2022

INDOPOSCO.ID – Tunggal putri Indonesia unggulan teratas Komang Ayu Cahya Dwi dan tunggal putra Bobby Setiabudi melangkah ke perempat final Indonesia International Series 2022 setelah mengalahkan lawannya masing-masing pada babak 16 besar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis.

Komang, yang diuntungkan dengan bye pada babak 32 besar, menang atas sesama tunggal putri Indonesia Yasnita Enggira Setiawan 21-7, 21-19 untuk kemudian menghadapi rekan sesama pelatnas, Saifi Rizka Nurhidayah pada babak perempat final, Jumat besok.

Saifi yang juga merupakan penghuni Pelatnas Cipayung itu melaju ke perempat final setelah menumbangkan tunggal putri tuan rumah Maria Veronica Ngadien 21-12, 21-15.

“Saya baru main hari ini jadi lumayan ada pengaruh dengan adaptasi. Saat latihan dan coba lapangan itu berbeda dengan pertandingan, hawanya juga beda,” ucap Komang seusai pertandingan, seperti dikutip Antara, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga: Para Bulu Tangkis Indonesia Sabet Emas Pertama APG 2022

“Tadi saya masih merasa ada beban karena lawannya bukan rekan di pelatnas. Tapi besok ketemu rekan di pelatnas, jadi saya harus bisa lebih lepas bermain apalagi setiap hari latihan dengan mereka,” kata dia menambahkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button