Olahraga

AC Milan Unggul 3-1 Atas Dinamo Zagreb, Chelsea Ditahan Imbang Salzburg 1-1

INDOPOSCO.ID – AC Milan sukses memetik kemenangan 3-1 atas Dinamo Zagreb dalam laga matchday 2 Grup E Liga Champions di San Siro, Rabu malam (14/9) WIB.

Tiga gol kemenangan Milan masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud, Alexis Saelemaekers dan Tommaso Pobega. Sementara itu, Dinamo Zagreb sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Mislav Orsic Kamis (15/9), seperti dikutip Antara.

Berkat hasil ini, Milan untuk sementara berhak memuncaki klasemen Grup E dengan poin 4. Dinamo Zagreb sendiri menempati peringkat kedua dengan poin 3.

Berita Terkait

Pada menit ke-43, Milan mendapat hadiah penalti setelah Rafael Leao dilanggar Josip Sutalo di kotak terlarang. Giroud yang maju sebagai eksekutor sukses memperdaya Dominik Livakovic. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Milan berhasil menggandakan keunggulan mereka semenit setelah babak kedua dimulai.

Leao menggiring bola di sisi kiri untuk melepaskan umpan silang yang ditanduk Saelemaekers di depan gawang Livakovic. Kedudukan menjadi 2-0.

Orsic menusuk dari kiri dan melakukan umpan satu-dua dengan Bruno Petkovic, sebelum tembakan kaki kirinya menaklukkan Maignan di tiang jauh. Skor menjadi 2-1.

Pobega mengawali serangan dengan mengumpan kepada Leao yang memberikannya langsung ke Theo yang berlari hingga tepi kotak penalti.

Theo memberikan umpan tarik yang dituntaskan dengan tendangan kaki kiri Pobega ke pojok atas gawang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button