Olahraga

Dominasi Max Verstappen Ditunggu pada Balapan Jalan Raya Singapura

INDOPOSCO.ID – Pebalap tim Red Bull Racing Max Verstappen sukses meraih lima kemenangan beruntun pada ajang Formula 1 setelah menjadi yang terbaik di GP Monza akhir pekan lalu dan kini dominasi pebalap asal Belanda ditunggu pada balapan jalan raya Singapura, 2 Oktober.

Max Verstappen berdasarkan data yang dihimpun media di Jakarta, Selasa, sudah meraih kesebelas kemenangan dari 16 balapan yang sudah dijalani. Saat ini tinggal menyisakan enam balapan setelah seri GP Rusia dibatalkan.

Sang juara bertahan ajang jet balap ini pada klasemen sementara unggul jauh dari pebalap peringkat kedua yakni Charles Leclerc. Max dengan 335 poin sedangkan sang rival dari tim Ferrari itu dengan 219 poin. Hasil ini jelas membuat bangga para pendukung termasuk sponsor.

Berita Terkait

“Kita nantikan keseruannya di Singapura, semoga saja Verstappen bisa tampil impresif dan mempersembahkan kemenangan. Dirinya juga menyampaikan bahwa pelumas yang digunakan oleh Tim Red Bull Racing F1 juga tersedia di pasar Indonesia,” kata Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Sri Adinegara, seperti dilansir Antara, Selasa (13/9).

Dengan posisi saat ini, lanjut dia, Max Verstappen sangat terbuka untuk kembali menjadi juara dunia. Untuk itu pihaknya berharap target utama itu semakin cepat diraih meski diprediksi balapan akan jauh lebih ketat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button