Olahraga

De Ligt Sebut Bayern Munchen Belum Sempurna

INDOPOSCO.ID – Bek Matthijs de Ligt mengungkapkan jika Bayern Munchen belum sempurna ketika mampu mengalahkan Inter Milan 2-0 pada pertandingan Grup C Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis dini hari WIB.

“Itu merupakan pertandingan yang sangat bagus, kami bermain baik, tentu saja itu tidak sempurna, tapi kami memainkan permainan kami, begitu juga Inter dan pada akhirnya kami mendapatkan hasil,” ujar De Ligt, dikutip dari Football Italia, seperti dikutip Antara, Kamis (8/9/2022).

Pemain asal Belanda itu menjelaskan, dirinya menemukan sesuatu yang sangat berbeda dalam sesi latihan yang diterapkan oleh klub asal Jerman dan Italia.

Berita Terkait

Diketahui De Ligt baru bergabung bersama Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas lalu, tepatnya pada 19 Juli 2022, setelah sebelumnya selama tiga musim bermain untuk Juventus.

Menurutnya, sesi latihan di Jerman lebih intens dan agak sedikit berbeda dengan apa yang dia dapatkan di Italia, meski begitu, De Ligt menilai keduanya merupakan sesuatu yang berat.

Baca Juga: Bayern Muenchen Menang 2-0 atas Inter Milan

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button