Olahraga

Guardiola Tak Mau Tergantung Erling Haaland

INDOPOSCO.ID – Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan timnya tak bisa mengandalkan Erling Haaland seorang untuk menjuarai Liga Champions musim ini setelah melewatkan awal yang luar biasa di Liga Inggris.

Striker Norwegia itu sudah mencetak 10 gol dalam enam pertandingan Liga Premier pertamanya sejak pindah dari Borussia Dortmund dalam biaya 51 juta pund musim panas ini.

“Semua pemain yang datang ke sini dibawa ke sini oleh klub untuk membuat kami lebih baik, itu masuk akal,” kata Guardiola menjelang pertandingan pembukaan grup melawan Sevilla, Rabu (7/9) dini hari nanti.

Berita Terkait

“Jika kami menggantungkan diri kepada pundak Erling, kami tidak akan menjuarai Liga Champions,” sambung Guardiola seperti dikutip AFP.

City mencapai semifinal kompetisi ini musim lalu sebelum dikalahkan secara heroik oleh Real Madrid yang membuat mereka kehilangan kesempatan menjuarai gelar Eropa pertamanya.

Juara Liga Inggris itu mendatangkan gelandang timnas Inggris Kalvin Phillips, striker Argentina Julian Alvarez dan bek Manuel Akanji serta Sergio Gomez untuk memperkuat skuadnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button