Olahraga

Timnas Luncurkan Seragam Ketiga, Ini Penampakannya

INDOPOSCO.ID – Apparel resmi Tim Nasional Indonesia, Mills resmi meluncurkan seragam ketiga terbaru untuk Skuad Garuda yang dilakukan dalam suasana semarak peringatan HUT ke-77 RI dengan mengusung filosofi Indonesia sebagai negeri bahari.

Pemain Bhayangkara FC, Yanto Basna dan kiper tim U-19 Indonesia Cahya Supriyadi didapuk sebagai model pada peluncuran seragam ketiga ini.

CEO PT Mitra Kreasi Garman (Mills) Ahau, dalam pernyataan yang diterima di Jakarta, Sabtu, menyatakan bahwa “jersey” ketiga ini didesain khusus agar bisa dipakai di dalam maupun luar lapangan.

Berita Terkait

“‘Jersey’ ini juga didesain agar cocok untuk di dalam lapangan dan gaya sporty casual di luar lapangan. Dengan semangat negara maritim, tercermin dalam motif pola ombak yang ada di jersey alternatif ini. Semoga dapat membawa Timnas Indonesia menuju kejayaan,” kata Ahau.

Artinya, kostum yang berwarna hitam tersebut nantinya menjadi alternatif yang bisa dipakai di berbagai situasi pertandingan.

Yanto Basna mengaku sangat senang dengan warna dan desain seragam ketiga itu, dan berharap dalam waktu dekat dapat kembali memakai “jersey” Timnas Indonesia di ajang resmi.

“Desain elegan dan bagus, apalagi kita tahu Mills produk lokal dan kebanggaan Indonesia. Saya juga termotivasi untuk kembali mendapat panggilan timnas Indonesia,” kata pemilik nama lengkap Rudolof Yanto Basna itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button