Olahraga

Hendra/Ahsan Ulangi Kemenangan Kontra Fajar/Rian di Semifinal

Kejuaraan Dunia 2022

INDOPOSCO.ID – Duel All Indonesia Semifinal di Kejuaraan Dunia 2022 antara ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, kembali dimenangi oleh pasangan berjuluk The Daddies seperti yang terjadi pada edisi 2019.

Pada pertandingan yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Sabtu (27/8), Hendra/Ahsan mengemas kemenangan rubber game 23-21, 12-21, 21-16 atas juniornya. Hasil ini mengirim mereka menuju partai puncak, sementara Fajar/Rian harus puas dengan menyabet medali perunggu keduanya di ajang ini.

Pertarungan antar rekan senegara ini berlangsung seru pada gim pertama. Keunggulan yang sejak awal hingga masuk interval kedua dipegang oleh peringkat lima Fajar/Rian, mendadak ditikung oleh The Daddies.

Fajar/Rian sejak awal melakukan tekanan lewat ritme cepat yang sulit diantisipasi atau memaksa The Daddies mematikan bola sendiri. Fajar/Rian pun mendominasi dengan 7-15.

Namun saat berada di gim poin, Fajar/Rian tersusul sebanyak tiga poin dari skor semula 18-20 menjadi 21-20. The Daddies masih mengejar dan akhirnya mengunci kemenangan di gim pembuka, Sabtu (27/8), seperti dikutip dari Antara.

Pada gim kedua, Fajar/Rian masih menerapkan pola menyerang yang dominan. Sementara Hendra/Ahsan memutuskan untuk bertahan dengan lebih banyak menerima serangan dan pengembalian.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button