Olahraga

Newcastle United Imbangi Manchester City 3-3

Tim tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-28 berkat gol Almiron. Saint-Maximin menggiring bola dari sisi kiri dan melepaskan umpan silang yang disambar Almiron di depan gawang dengan pahanya. Ederson gagal menghentikannya dan membuat skor 1-1.

Newcastle berbalik unggul pada menit ke-39 dari sebuah serangan balik. Saint-Maximin berhasil melewati Kyle Walker dan mengirimkan bola ke Wilson yang ada di kotak penalti.

Wilson mengecoh Ruben Dias sebelum menembak ke sisi kanan Ederson untuk membuat skor jadi 2-1 yang bertahan hingga turun minum.

Berita Terkait

Newcastle justru mencetak gol ketiga mereka dua menit kemudian. Kieran Trippier mengeksekusi tembakan bebas dengan jitu di depan kotak penalti. Bola mengarah ke pojok kanan atas tanpa bisa dihadang Ederson.

Meski tertinggal dua gol, City pantang menyerah dan berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-60 lewat Haaland. Penyerang asal Norwegia itu menyelesaikan umpan Rodri di tiang dekat untuk mengubah skor 3-2.

Pada menit ke-64, City berhasil menyamakan kedudukan. Bernardo Silva mendapat umpan terobosan dari De Bruyne dan menuntaskan dengan sepakan jarak dekat dalam situasi satu lawan satu dengan Pope.(mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button