Olahraga

Newcastle United Imbangi Manchester City 3-3

INDOPOSCO.ID – Laga Newcastle United lawan Manchester City berlangsung penuh drama dengan skor akhir 3-3 dalam lanjutan pekan ke-3 Liga Premier Inggris di St James Park, Newcastle yang berakhir pada Senin (22/8) dini hari WIB.

Newcastle unggul 2-1 di babak pertama lewat Miguel Almiron dan Callum Wilson, setelah tertinggal lewat gol Ilkay Guendogan pada menit ke-4.

Kieran Trippier sempat menjauhkan keunggulan Newcastle jadi 3-1. Namun, City dalam tempo dua menit mampu menyamakan skor lewat Erling Haaland dan Bernardo Silva, demikian dilansir Antara, Snein (22/8).

Berita Terkait

Baca Juga : Guardiola Sanjung Cara Haaland Respon Kritik dengan Dua Gol

Hasil ini membuat Manchester City kehilangan awal sempurnanya dan tertahan di posisi kedua dengan tujuh poin, selisih dua angka dari Arsenal di puncak Liga Inggris. Newcastle dengan 5 poin di posisi keenam.

City langsung menggebrak sejak menit awal dan unggul pada menit keempat lewat Ilkay Guendogan. Bernardo Silva menggiring bola dari sisi kanan dan mengirimkan umpan silang yang diselesaikan gelandang asal Jerman itu dengan dingin untuk menaklukkan Nick Pope dari jarak dekat. Skor menjadi 1-0.

Unggul 1-0 membuat City kian bersemangat menambah gol. Pada menit ke-10, Erling Haaland memberikan umpan terobosan kepada Kevin De Bruyne yang merangsek dari sisi kanan dan memasuki kotak penalti Newcastle.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button