Olahraga

Barcelona Menang 4-1 atas Sociedad, Atletico Takluk 0-2 dari Villarreal

Gol terakhir Blaugrana diciptakan oleh Ansu Fati. Dia mencetak gol pada menit ke-79 lewat penyelesaiannya di depan gawang setelah menerima umpan backheel Lewandowski. Pertandingan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Barcelona.

Takluk

Atletico Madrid takluk 0-2 saat menjamu Villarreal dalam lanjutan pekan kedua LaLiga Spanyol di Wanda Metropolitano, Madrid pada Minggu (21/8) atau Senin (22/8) dini hari WIB.

Dua gol Villarreal dicetak di menit-menit akhir oleh Yeremi Pino dan Gerard Moreno.

Villarreal membobol gawang Atletico pada menit ke-73. Memanfaatkan kesalahan kontrol bola Nahuel Molina, Yeremy Pino bisa mencuri gol dan melepaskan sepakan berujung gol dari sisi kanan kotak penalti. Skor 1-0.

Keunggulan jumlah pemain bisa dimanfaatkan Villarreal untuk menambah gol lagi, setelah Gerard Moreno bisa menjebol gawang Oblak pada menit ke-90+7 untuk membawa Kapal Selam Kuning memimpin 2-0. Skor bertahan sampai akhir laga.

Hasil ini menjadi kekalahan pertama Atletico Madrid, yang menduduki posisi ke-7 klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengoleksi 3 poin. Sementara Villarreal masih sempurna dan mengemas 6 poin dari dua laga dan kini berada di peringkat pertama.(mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button