Olahraga

Arsenal Puncaki Klasemen Liga Inggris

Wesley Fofana dikeluarkan dari skuad Brendan Rodgers karena pemain Prancis itu berusaha untuk memaksa melalui kepindahan ke Chelsea.

Sementara itu Leicester menyerah 1-2 kepada Southampton di Stadion King Power. Leicester menjadi satu-satunya klub Liga Premier yang sejauh ini belum berbelanja dalam jendela transfer musim panas.

Tendangan bebas James Maddison membawa The Foxes unggul lebih dulu, tetapi Che Adams dua kali memanfaatkan pertahanan buruk Leicester gara-gara absennya Wesley Fofana membawa Southampton merengkuh kemenangan pertamanya musim ini.

Berita Terkait

Tekanan kembali manajer Aston Villa Steven Gerrard setelah timnya membuang awal sempurna untuk kalah 1-3 di kandang Crystal Palace.

Ollie Watkins membuka skor untuk tim tamu di Selhurst Park pada menit kelima, tetapi Wilfried Zaha segera menyamakan kedudukan.

Zaha kemudian membawa Palace berbalik unggul 2-1, namun sebelum itu dia menyianyiakan peluang gol dari titik putih setelah penaltinya dimentahkan Emiliano Martinez.

Jean-Philippe Mateta kemudian menyempurnakan kemenangan tuan rumah 19 menit sebelum laga usai.

Fulham tetap tak terkalahkan setelah kembali ke Liga Premier berkat sundulan Aleksandar Mitrovic yang memenangkan derby London barat yang mendebarkan melawan Brentford dengan skor akhir 3-2.

Everton meraih poin pertamanya musim ini berkat gol penyeimbang Demarai Gray yang menyamakan gol Brennan Johnson untuk Nottingham Forest dalam hasil imbang 1-1 di Goodison Park, demikian AFP. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button