Olahraga

Melawat ke Kandang PSS Sleman, Persib Bawa 22 Pemain

INDOPOSCO.ID – Persib Bandung memboyong sebanyak 22 pemain untuk menghadapi PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (19/8) mendatang.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Persib yang telah bertolak ke Yogyakarta belum bisa tampil dengan kekuatan penuh menghadapi skuad Super Elang Jawa.

Dalam daftar pemain yang dibawa ke Sleman, tidak ada nama Henhen Herdiana, Beckham Putra Nugraha dan Victor Igbonefo.

Berita Terkait

Ketiganya masih menjalani pemulihan cedera dan sudah absen dalam beberapa laga terakhir.

Pemain lain yang tak diboyong ke Sleman adalah Teja Paku Alam, Frets Listanto Butuan, Ferdiansyah, Arsan Makarim, dan Ridwan Ansori.

Begitu tiba di Yogyakarta, Rabu sore, Persib langsung menggelar sesi latihan pada petang harinya bagi David da Silva dan kawan-kawan dengan intensitas ringan di sekitar hotel.

Pelatih sementara Persib Budiman mengatakan latihan ringan dilakukan untuk menjaga kebugaran para pemain setelah melakoni perjalanan cukup panjang dari Bandung dengan menggunakan kereta api.

Menurut Budiman, pemain perlu melatih otot-otot karena terlalu banyak duduk sehingga dengan latihan ringan akan membuat otot lebih rileks.

“Tujuan supaya pemain tidak kaku akibat perjalanan jauh. Kami menggelar latihan hanya menjaga kondisi untuk kesiapan menghadapi pertandingan,” kata Budiman.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button