Olahraga

MU Kembali Nyatakan “Ogah” Lepas Ronaldo

INDOPOSCO.ID – Manchester United dikabarkan enggan memutus kontrak Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini. Walau keinginan Ronaldo untuk hengkang kembali menyeruak, menyusul kekalahan The Red Devils di dua laga awal mereka musim ini.

Ronaldo terlihat frustasi dengan penampilan MU yang menelan kekalahan 1-2 dari Brighton and Hove Albion di Old Trafford dan takluk 0-4 dari Brentford pekan lalu. Dikabarkan Manchester United mulai melakukan pengawasan lebih lanjut terhadap kontrak Ronaldo di Old Trafford, namun pihak klub memastikan tak akan melakukan pemutusan hubungan kerja di musim panas ini.

Sejak pembukaan bursa transfer pemain musim panas ini, pemain berusia 37 tahun tersebut dikabarkan ingin untuk meninggalkan Manchester United dan bermain dengan klub yang tampil di Liga Champions. Meski begitu, MU bersikukuh tetap mempertahankan Ronaldo, setidaknya hingga kontraknya habis pada musim panas 2023 mendatang. Pemain asal Portugal tersebut masih memiliki kontrak hingga akhir musim ini dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Berita Terkait

Baca Juga: Pendukung Atletico Tolak Cristiano Ronaldo

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button