Olahraga

Fabio Quartararao Waspadai Kebangkitan Francesco Bagnaia

INDOPOSCO.ID – Pemuncak klasemen sementara Fabio Quartararao gagal mengulangi kesuksesannya pada Grand Prix Inggris, Minggu (7/8), setelah rivalnya, Francesco Bagnaia mulai menunjukkan ancaman dengan penampilan konsisten untuk memenangi dua balapan beruntun.

Quartararo sejatinya tampil sempurna setelah start dari baris kedua dan merangsek ke P2. Akan tetapi, sang pebalap Yamaha harus menjalani penalti long lap sebagai hukuman dari insiden balapan di Assen, Yamaha lima pekan lalu.

Setelah mendapati posisinya melorot, Quartararo mengaku kewalahan melaju di belakang para pebalap lain dan tak dapat bertarung di lima besar.

Berita Terkait

Baca Juga : Juarai GP Portugal, Quartararo Puncaki Klasemen

“Kami sepertinya membuat kesalahan karena tidak mencoba ban belakang hard saat latihan,” ujar Quartararo menyesali pemakaian ban medium di balapan tersebut.

“Saya start dengan sempurna dan sebelum long lap semuanya berjalan baik tapi setelah berada di belakang para pebalap, ban belakang saya sangat cepat panas, kami tidak tahu kenapa. Yang pasti melaju berada di belakang pebalap lain itu sulit,” kata sang pebalap Yamaha dilansir laman resmi MotoGP.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button