Olahraga

Bermain di Kandang Bhayangkara FC, Persebaya Targetkan Curi Poin

“Kami bawa 22 pemain tanpa dua pemain asing, Silvio dan Lelis. Supri juga tidak dibawa. Tapi saya tetap optimistis karena anak-anak sedang dalam motivasi tinggi. Persiapan juga sudah matang,” kata Aji Santoso.

Dengan demikian, melawan the Guardians, julukan Bhayangkara FC, Persebaya mengandalkan pemain lokal di barisan striker.

Julian Mancini yang lawan Persita lalu sempat mendapat menit bermain beberapa menit diprediksi menggantikan peran Silvio Junior.

Aji Santoso juga masih memiliki opsi striker Januar Eka yang pada laga uji coba melawan Persis Solo beberapa waktu lalu mencetak satu gol melalui sundulan kepala.

Tim kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu terbang menuju Jakarta Jumat pagi ini, kemudian dari ibu kota melanjutkan perjalanan ke Bekasi.

Sementara itu, sebanyak 22 pemain yang masuk dalam daftar skuad yaitu Satria Tama dan Andhika Ramadhani sebagai kiper, kemudian pemain belakang ada Rizky Ridho sekaligus kapten tim, Riswan Lauhin, Koko Ari Araya, Arizky Wahyu, Dandi Maulana, Arief Catur dan Alta Ballah.

Di sektor gelandang dipimpin M Hidayat, Brayen Pondaag, Andre Oktaviansyah, Higor Vidal, Michael Rumere, Denny Agus, Brylian Aldama, Ahmad Nufiandani, Sho Yamamoto, Risky Dwiyan dan Saiful.

Sedangkan barisan penyerang disiapkan dua striker lokal, yakni Julian Mancini dan Januar Eka. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button