Olahraga

Pendukung Atletico Tolak Cristiano Ronaldo

INDOPOSCO.ID – Sebuah kelompok pendukung Atletico Madrid telah meminta klub ini mengesampingkan rekrutmen Cristiano Ronaldo dengan menyebut mantan pemain depan Real Madrid itu “antitesis” dari nilai-nilai Atletico.

Atletico disebut-sebut menjadi tujuan potensial Ronaldo yang terlihat memaksa hengkang dari Manchester United, meskipun presiden Atletico Enrique Cerezo menyebut langkah seperti itu “hampir tidak mungkin” dilakukan.

Ronaldo memiliki hubungan konfrontatif dengan Atletico dan penggemar klub setelah menghabiskan sembilan tahun membela tim sekota Atletico, Real Madrid. Ronaldo juga beberapa kali menjebol gawang Atletico dalam laga-laga penting, termasuk final Liga Champions 2014.

Berita Terkait

Baca Juga : Ten Hag Kembali Tegaskan Ingin Ronaldo Bertahan

“Berkaitan dengan kemungkinan rekrutmen Cristiano Ronaldo, jika itu lebih dari sekadar rumor tanpa dasar, kami menyatakan penolakan mutlak kami atas hipotesis dia bergabung dengan klub kita,” Persatuan Penggemar Internacional Atlético (Unión Internacional de Peñas Atlético de Madrid) seperti dikutip laman ESPN.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button