Olahraga

Laga Pembukaan JIS, Persija Imbangi Chonburi 3-3

INDOPOSCO.ID – Dua gol Riko Simanjuntak membawa Persija mengimbangi tim Liga Thailand Chonburi FC dengan skor 3-3 pada laga yang menjadi bagian dari seremoni pembukaan raya (grand launching) Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta, Minggu malam.

Dalam pertandingan di JIS, Jakarta, itu, gol Persija lainnya dihadirkan oleh Taufik Hidayat, sementara Chonburi meraih gol melalui Yoo Byung-soo (dua gol) dan Danilo.

Pada laga itu, Persija turun dengan sebagian besar pemain muda lantaran skuad senior baru saja berlaga di Liga 1 Indonesia 2022-2023 melawan Bali United di Bali, sehari sebelumnya.

Berita Terkait

Meski begitu, skuad berjuluk Macan Kemayoran tetap memainkan beberapa nama andalan seperti Taufik Hidayat, Riko Simanjuntak dan Ricky Cawor. Mereka sempat memperkuat Persija di Bali, tetapi tak mendapatkan banyak menit bermain. Riko bahkan sama sekali tak tampil ketika itu.

Baca Juga: Stadion JIS akan Diresmikan pada 24 Juli 2022

Dengan didominasi kekuatan belia, Persija tetap tampil menggigit dan bahkan unggul terlebih dahulu pada menit ke-13 melalui tendangan Taufik Hidayat yang memanfaatkan assist Riko Simanjuntak.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button