Olahraga

AS Roma Tertarik Datangkan Wijnaldum

INDOPOSCO.ID – Klub Liga Italia AS Roma dikabarkan berminat untuk menghadirkan gelandang Georginio Wijnaldum dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Rabu (20/7), pelatih AS Roma Jose Mourinho meminta klubnya tersebut untuk mendatangkan Wijnaldum terlebih situasi pemain asal Belanda itu di PSG tengah tidak menentu.

Hal ini terjadi setelah terjadi perubahan di tubuh menejemen PSG di mana kini posisi direktur olahraga diisi oleh Luis Campos dan pelatih ditempati Christophe Galtier yang berambisi untuk membangun sesuatu yang baru di Paris.

Berita Terkait

Selain itu, diketahui Mourinho merupakan penggemar dari Wijnaldum dan pelatih asal Portugal itu percaya pemain asal Belanda itu akan menjadi potongan yang tepat dalam sistem taktiknya bersama AS Roma.

Diperkirakan AS Roma dapat melakukan peminjaman pemain berusia 31 tahun tersebut dengan opsi pembelian sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp306 miliar, namun Giallorossi memiliki kendala soal gaji dari mantan pemain Liverpool tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button