Olahraga

Indonesia Pastikan Bawa Pulang Satu Gelar dari Malaysia Masters

INDOPOSCO.ID – Tim nasional bulu tangkis Indonesia dipastikan akan memboyong satu gelar juara dari nomor ganda putra Malaysia Masters 2022, serta masih berpeluang menambah dua lainnya dari nomor tunggal putra dan ganda campuran di Kuala Lumpur, Minggu (10/7).

Pada nomor ganda putra, akan dimainkan laga All Indonesian Final antara peringkat tiga dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

“Yang pasti alhamdulillah, siapapun yang menang tetap Indonesia. Tapi kami mau juara, untuk menambah kepercayaan diri. Melawan Ahsan/Hendra, mereka sangat berpengalaman. Kami harus antisipasi, lebih rileks lagi dan tidak boleh terburu-buru,” ungkap Fajar lewat informasi tertulis Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di Jakarta.

Bagi Fajar/Rian, final Malaysia Masters akan menjadi final keenam mereka sepanjang tahun 2022, dengan sebelumnya dicatatkan pada Swiss Open (juara), Korea Open (runner up), Thailand Open (runner up), Indonesia Masters (juara) dan Malaysia Open (runner up).

“Kami belajar dari hasil di dua turnamen awal tahun 2022 yang kurang memuaskan (Jerman dan All England), evaluasi apa sih kurangnya sehingga sekarang bisa mulai konsisten. Harapannya ke depan bisa terus konsisten,” jelas Rian, Minggu (10/7), seperti dikutip Antara.

Selain laga Fajar/Rian vs The Daddies, dua wakil Merah Putih lainnya yang akan berjuang merebut gelar di ajang BWF Super 500 hari ini ialah Chico Aura Dwi Wardoyo dan pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.(mg1)

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button