Olahraga

Kecelakaan, Hamilton Minta Maaf Pada Mercedes

INDOPOSCO.ID – Lewis Hamilton meminta maaf kepada Mercedes setelah sang juara dunia tujuh kali menabrakkan mobilnya di pagar pembatas Red Bull Ring, yang disambut sejumlah pendukung tuan rumah tim rival, saat kualifikasi, Jumat.

Rekan satu tim sang pembalap Inggris, George Russell juga menabrak pagar pembatas di sesi terakhir kualifikasi untuk sprint race itu tapi bakal start dari P5.

“Benturan yang keras, tapi saya baik-baik saja,” kata Hamilton yang bakal start dari P10 itu seperti dikutip Reuters, (9/7/2022).

“Saya sangat kecewa dengan diri saya, pada akhirnya, dan saya minta maaf kepada tim. Setiap orang yang bekerja keras membangun mobil ini dan saya tidak pernah suka membawanya pulang dengan (kondisi) rusak.

“Kami sedang bertarung untuk tiga besar saya rasa, dan saya tidak memiliki jawaban atas hal itu. Saya kehilangan kendali bagian belakang di tikungan tujuh dan seperti itulah.”

Di sisi lain, Hamilton merasa terdorong dengan performa mobilnya, dan berharap memperbaiki posisinya di sprint race sepanjang 24 putaran pada Sabtu nanti.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button