Olahraga

Arsenal Dekati Ajax, Perebutan Lisandro Martinez Kian Sengit

INDOPOSCO.ID – Arsenal dijadwalkan akan bertemu Ajax pekan ini untuk pembicaraan memperebutkan bek Lisandro Martinez. Hal ini karena Arsenal mendapatkan saingan yang ketat dalam perebutan mendapatkan sang pemain dengan Manchester United (MU).

Menurut laporan The Athletic, Arsenal dan Manchester United sama-sama sedang bernegosiasi untuk menarik pemain Argentina itu dari Ajax . Kedua klub Liga Inggris itu percaya Martinez akan bergabung bersama mereka dan tidak memasalahkan persyaratan pribadi.

Ajax sendiri dikabarkan ingin menjual sang pemain seharga 50 juta euro dan United telah menjamin akan membayar Ajax dengan 40 juta euro yang ditambah potensi 5 juta euro.

Martinez sendiri sudah memberi tahu juara Eredivisie itu bahwa dirinya telah mempertimbangkan kepindahannya ke Liga Premier. Bahkan ketika Ajax memperpanjang kontraknya Oktober tahun lalu, ada kesepakatan bahwa Ajax tak akan menghalangi kepergian sang pemain jika ada kesempatan.

Arsenal sudah lama mengincar Martinez dan menjadikannya prioritas lini pertahanan mereka di jendela transfer musim ini. Tapi manajer baru United Erik ten Hag yang ingin kembali mendapatkan jasa anak didiknya itu lebih berpeluang karena dianggap jadi daya tarik bagi Martinez.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button