Olahraga

Nottingham Forest Daratkan Dean Henderson

Kedatangan Henderson disambut oleh pelatih Nottingham Forest Steve Cooper yang mengatakan penjaga gawang asal Inggris itu merupakan pemain kelas top serta selalu berambisi untuk mencapai level tertinggi.

“Dia bermain beberapa kali di Liga Premier tetapi juga mengalami Liga Champions dan sepak bola internasional. Sekali lagi, Dean adalah seseorang yang telah menarik minat dari banyak klub dan kami senang dia bergabung dengan Nottingham Forest di Liga Premier,” ungkap Cooper.

Dean Henderson merupakan pemain produk akademi Manchester United dan sempat dipinjamkan ke beberapa klub di Inggris seperti Stockport, Grimsby Towen, Shrewsbury serta Sheffield United. Membela Sheffield United selama dua musim, pemain berusia 25 tahun itu mampu menunjukkan kualitasnya dan membuat Manchester United memulangkannya ke Old Trafford pada Juli 2020 lalu.

Berita Terkait

Meski begitu, ia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya dan mengkudeta posisi David De Gea di tempat utama setelah pada musim lalu hanya mencatatkan empat penampilan bersama Manchester United. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button