Olahraga

Perempat Final Malaysia Open 2022, Jonatan Raih Kemenangan

Jonatan pun sukses menjaga dominasi pada kedua gim dan mengukuhkan kemenangan keenam dari total sembilan pertemuannya dengan pebulu tangkis peringkat ke-21 itu.

“Setelah itu, saya fokus main saja dan baru sadar di gim kedua, ternyata kondisinya kebalikan dari pagi tadi. Saya tidak tahu mengapa tapi Puji Tuhan saya bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan,” kata Jonatan dikutip Antara.

Selanjutnya pada babak semifinal, Jonatan sudah ditunggu peringkat satu dunia Viktor Axelsen. Pebulu tangkis Denmark ini lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Anthony Sinisuka Ginting di perempat final dengan rubber game 21-18, 17-21, 12-21.

Pertemuan Jonatan dengan Axelsen dipastikan akan menjadi perjuangan berat. “Saya cukup menantikan bertemu dengan dia, setelah pertandingan terakhir itu terjadi tahun lalu. Kita tahu dia salah satu yang terbaik saat ini, bisa dilihat dari apa yang sudah diraihnya beberapa tahun terakhir. Semoga saya bisa menampilkan yang lebih baik dari hari ini,” ujar Jonatan. (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button