Olahraga

Rafael Nadal Menuju Babak Ketiga Wimbledon usai Atasi Ricardas Berankis

INDOPOSCO.IDPetenis Spanyol Rafael Nadal berhasil melewati petenis Lithuania Ricardas Berankis dalam pertandingan babak kedua, Kamis (30/6) waktu setempat, dengan 6-4 6-4 4-6 6-3 untuk mencapai babak ketiga Wimbledon.

Kemenangan yang ke-307 dalam pertandingan Grand Slam bagi Nadal itu menempatkannya di depan Martina Navratilova sekaligus di posisi keempat dalam daftar sepanjang masa.

Nadal, yang menjadi unggulan kedua, tidak pernah terlihat dalam bahaya serius karena langkahnya untuk meraih gelar Slam dihambat oleh petenis nomor 106 dunia, tetapi dia tahu dia harus bermain jauh lebih baik di babak- babak selanjutnya untuk merebut mahkota Wimbledon ketiganya.

Baca Juga : Ini Rahasia Harmony Tan Tumbangkan Serena Williams

Statistik menunjukkan hal itu ketika Nadal tidak biasanya membuat lebih banyak kesalahan sendiri daripada winner–39 berbanding 35.

“Sejujurnya bukan awal yang terbaik tetapi saya menyelesaikan permainan dengan baik. Set keempat menjadi waktu bagi saya, peningkatan penting. Selebihnya saya memiliki ruang untuk ditingkatkan,” kata Nadal dikutip dari Reuters, Jumat (1/7).

“Tapi, ya, ini adalah kemenangan dalam empat set, menghabiskan tiga jam di lapangan lagi, itu membantu,” tambahnya, dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button