Olahraga

Naila Novaranti Bangga Antarkan Anak ke Ajang World Cup 2022, Gothia Swedia

INDOPOSCO.ID – Wanita pelatih dan penerjun payung internasional dari Indonesia, Naila Novaranti kembali menoreh prestasi kelas dunia. Setelah beberapa kali menerima beberapa penghargaan nasional dan internasional atas prestasinya di olah raga terjun payung.

Kali ini, ia mengantarkan anak kandungnya paling bontot bernama, Antonio Dominic yang akan terbang ke Gothia Swedia bersama puluhan anak Indonesia umur 10-12 tanun yang telah terseleksi ketat.

Antonio Dominic, kata peraih penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) pada 2020 ini, ke Swedia setelah lolos seleksi kejuaraan sepak bola junior kelas dunia di Swedia bertajuk The World The Cup 2022. Anthoni Dominic sebagai Kiper akan bergabung di Timnas U12 setelah diantarkan dari klub La Liga dan lolos seleksi melalui Indonesia Junior Soccer League (IJSL).

Di Swedia, Anthoni bersama timnas akan mengikuti ajang Gothia Cup, sebuah turnamen sepak bola junior terakbar internasional di dunia. Ajang tersebut digelar setiap tahun dan dikuti sekitar 1700 tim dari 80 negara dan akan memainkan 4500 pertandingan di 110 lapangan. Tahun ini, Indonesia mengirim wakilnya melalui IJSL.

Baca Juga: Seragam Baru Timnas Indonesia akan Dijual Bebas

“Saya bersyukur dan tak menyangka Anthonio Dominic bisa lolos setelah mengikuti seleksi ketat. Siapa tahu di sana bisa jadi juara dan ini perdana baginya sebagai kiper IJSL, semoga lancar tidak ada halangan nantinya,” ujar Naila Novaranti kepada awak media di lapangan Jepang Sentul, Jawa Barat, Kamis (30/6/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button