Olahraga

Diggia-Enea Bertekad Bikin Bangga Meski Banyak Kendala di GP Belanda

“Kami melakukan penyesuaian pada sesi sore, tapi tidak berpengaruh. Sejujurnya saya berharap bisa start balapan lebih maju ke depan, dan nanti di sesi warm up akan lebih krusial untuk memahami apakah kita akan kompetitif atau tidak.” tambah pebalap dengan nomor start 49 itu.

Hal sama dikatakan Enea Bastianini. Pebalap dengan nomor start 23 itu juga tidak kalah kecewa terkait hasil kualifikasi. Apalagi pada sesi latihan bebas (FP4) sudah berusaha meraih hasil terbaik.

“Saya sangat percaya diri bisa hadapi kualifikasi, tapi kendala di motor pertama membuat perencanaan buyar. Ini adalah masalah yang harus cepat mendapat solusinya. Di sesi warm up nanti kami harap bisa tampil bagus dan mencoba konsisten di balapan, setidaknya bisa finis sepuluh besar bisa diperoleh,” kata Enea.

Berita Terkait

Di MotoGP Belanda, Diggia dan Enea bertekad bisa menyelesaikan balapan dengan baik dan membawa pulang poin penting untuk klasemen Juara Dunia MotoGP 2022. Keduanya akan berusaha bikin bangga penggemar dan konsumen Federal Oil di Indonesia yang telah mendukungnya.

Pada klasemen sementara menjelang MotoGP Belanda, Enea Bastianini masih terbuka di perebutan titel Juara Dunia MotoGP 2022, berada di posisi empat dengan kumpulkan 100 poin. Sedangkan Fabio Di Giannantonio kumpulkan 16 poin berada di posisi 20. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button