Olahraga

Selangkah Lagi, Romelu Lukaku Kembali ke Inter

Berdasarkan laporan Corriere dello Sport, Lukaku telah memberitahu Inter bahwa dirinya akan mencoba meyakinkan Chelsea untuk meminjamkannya pada bursa transfer nanti.

Diketahui jika Lukaku bersama Ledure telah melakukan pertemuan dengan CEO Inter Giuseppe Marotta soal kemungkinan kepindahan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Diperkirakan bahwa Chelsea sepakat untuk meminjamkan Lukaku, kepindahan pemain berusia 29 tahun itu akan diselesaikan pada 30 Juni nanti dan Inter akan menerima manfaat dari Keputusan Pertumbuhan, membuat kesepakatan jauh lebih mudah diakses.

Berita Terkait

Menurut kabar, Lukaku saat ini tidak ingin berada di Chelsea dan sangat ingin kembali ke Inter tempat ia memperoleh sukses dengan membawa Nerazzuri menjuarai Liga Italia 2020/21 di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.

Pada musim tersebut, Lukaku tercatat tampil dalam 36 pertandingan Liga Italia dan mencatatkan 24 gol, jauh berbeda dibanding ketika ia bermain dengan Chelsea musim ini, saat mantan pemain Everton itu mencetak 8 gol dari 26 pertandingan Liga Inggris. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button