Olahraga

PSIS Bungkam Persis 2-1

Carlos Fortes kemudian memulihkan keunggulan pada menit ke-68 seteah melepaskan dua sundulan. Sundulan pertama berhasil diblok kiper Persis tapi bola memantul kembali ke arah Fortes yang untuk kedua kalinya menyundul bola dan kali ini masuk gawang Persis.

Persis berusaha menyamakan kedudukan tapi hanya bisa menciptakan peluang pada menit 85 dari sundulan Fabiano Beltrame yang mudah ditangkap kiper PSIS.

Kedudukan 2-1 untuk PSIS tak berubah sampai wasit Tabrani dari Jawa Timur meniup peluit panjang tanda laga berakhir.

Pelatih Persis Solo Jacksen F. Tiago meminta maaf kepada suporternya karena gagal mempersembahkan hasil maksimal karena timnya tampil tak seperti biasa terutama karena kurang ngotot.

Menurut dia, pada babak pertama skuadnya kerap salah umpan terutama di bagian tengah, namun pada babak kedua bisa mengimbangi lawan meski tidak konsisten.

“Performa sangat jauh, tidak seperti bermain biasanya,” kata Jacksen mengenai timnya seperti dikutip Antara, Selasa (21/6/2022).

Sebaliknya Pelatih PSIS Sergio Alaxandre menyebut kemenangan atas Persis sudah sesuai dengan harapan dan PSIS memang pantas memenangkan laga ini.

Sergio mengaku sengaja memasukkan pemain asing Jonathan Eduardo dan Alie Sesay pada babak kedua karena keduanya baru bergabung dengan tim sehingga masih perlu beradaptasi. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button