Olahraga

Penampilan Perdana di Santiago Bernabeu Bikin Antonio Rudiger kepincut

Terlebih, bek berusia 29 tahun tersebut mengaku bahwa kala itu dia belum mengambil keputusan soal masa depannya.

“Saat itu saya masih belum yakin akan bergabung dengan Real, tapi apapun keadaannya itu tetap akan mudah sebab kami adalah atlet profesional dan elemen-elemen terkait kontrak semacam itu sudah sewajarnya tidak merembet ke dalam lapangan,” ujar Rudiger.

Bek asal Jerman itu bergabung dengan Real Madrid dan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun setelah berstatus tanpa klub menyusul kadaluarsa kontraknya di Chelsea akhir bulan ini.

Berita Terkait

Rudiger meninggalkan Chelsea setelah lima musim jadi pondasi utama pertahanan The Blues sejak bergabung dari AS Roma pada 2017 dan membantu klub London itu menjuarai Piala FA, Liga Champions, Liga Europa, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub.

Ia mencatatkan 54 penampilan di semua kompetisi untuk The Blues di musim terakhirnya, dan seluruhnya selalu jadi bagian sebelas mula, jumlah terbanyak di antara semua pemain Chelsea.

Selama berada di Chelsea ia membukukan 203 penampilan dan turut menyumbangkan 12 gol.

Kariernya di Chelsea turut membantu Rudiger memenangi 50 penampilan bersama timnas Jerman sejak melakoni debutnya di skuad senior pada 2014.(mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button