Olahraga

Apriyani/Fadia Tidak Menyangka Melaju hingga Final Indonesia Masters 2022

INDOPOSCO.ID – Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tidak menyangka bisa mencapai babak final Indonesia Masters untuk pertama kalinya sebagai pasangan debutan yang baru diduetkan oleh Pelatnas PBSI.

Indonesia Masters 2022 menjadi ajang kedua bagi Apriyani/Fadia sebagai ganda putri nasional, setelah sebelumnya tampil perdana di SEA Games Vietnam bulan lalu dan memboyong gelar pertama bagi mereka.

“Saya tidak pernah berpikir bisa sampai sejauh ini. Memang saya dan Kak Greys (Greysia Polii) pernah juara di sini, tapi sekarang kan mulai lagi dari nol dengan pasangan baru. Kami masih banyak mencoba-coba dan siap berjuang untuk besok,” kata Apriyani saat ditemui Antara setelah pertandingan, Sabtu.

Apriyani saat masih berpasangan dengan Greysia tercatat pernah membukukan gelar juara pada ajang berlevel BWF Super 500 ini pada edisi 2020.

Baca Juga: Apriyani/Fadia Melaju ke Final Indonesia Masters 2022

Pada edisi tahun ini, Apriyani dipastikan kembali ke partai puncak namun dengan pasangan barunya, setelah mengalahkan ganda putri asal Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dengan rubber game 21-23, 21-14, 21-14.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button