Olahraga

Lacazette Kembali ke Lyon

INDOPOSCO.ID – Pesepak bola Alexandre Lacazette resmi bergabung kembali dengan Olympique Lyon dan ia meneken kontrak yang berdurasi hingga 2025, demikian diumumkan klub Prancis tersebut pada Kamis.

Lacazette baru saja meninggalkan Arsenal, setelah kontraknya bersama kesebelasan Inggris itu resmi habis pada akhir bulan ini.

Meski Lyon musim 2021-22 hanya finis di urutan kedelapan dan gagal memperoleh tiket kompetisi Eropa, Lacazette menegaskan bahwa ia tidak perlu berpikir dua kali untuk memutuskan kembali saat diberi kesempatan.

Berita Terkait

Baca Juga : Arsenal Konfirmasi Kepergian Alexandre Lacazette

“Semuanya begitu terang. Meskipun tidak ada kompetisi Eropa, proyek tim ini jauh lebih penting dibandingkan apapun. Saya merasa bisa berperan di ruang ganti maupun di atas lapangan dengan proyek ini, jadi ini jelas keputusan tepat. Senang bisa kembali,” kata Lacazette dikutip dari situs resmi Lyon, seperti dikutip Antara, Kamis (9/6/2022).

Lyon, merupakan tim yang sebelumnya dibela Lacazette sebelum ia hijrah ke Inggris pada musim panas 2017 bergabung dengan Arsenal yang harus memecahkan rekor transfer kala itu setelah membayar mahar senilai 53 juta euro.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button