Olahraga

Teco Fokus Siapkan Bali United Hadapi Piala AFC

INDOPOSCO.ID – Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra tetap fokus menyiapkan tim asuhannya menghadapi Piala AFC seiring dengan berlangsungnya turnamen pramusim Piala Presiden 2022 dalam waktu berdekatan.

“Kita masih persiapan tim karena baru dua kali uji coba pertandingan. Kami masih tetap sama fokus untuk Piala AFC, apalagi jadwal yang cukup berdekatan,” kata Teco, sapaan akrabnya, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Mengenai hadiah yang nilainya cukup fantastis bagi pemenang Piala Presiden, Teco menyampaikan bahwa hal tersebut pasti disambut gembira semua tim peserta.

Sang juara pada turnamen tersebut akan memperoleh hadiah sebesar Rp2 miliar, runner up akan mendapatkan Rp1 miliar, sementara juara 3 dan 4 masing-masing mendapatkan Rp500 juta.

“Sewaktu ada hadiah dari kompetisi tentu bagus untuk semua tim dan bukan hanya dengan Bali United,” kata pelatih asal Brazil tersebut.

Jika melihat jadwal Piala Presiden 2022 yang telah dirilis, Bali United akan menjalani pertandingan pertama menghadapi Persib Bandung hari Minggu (12/6) mendatang.

Berlanjut dengan menghadapi Bhayangkara FC hari Kamis (16/6) dan menutup babak penyisihan ini pada hari Senin (20/6) kontra Persebaya Surabaya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button