Olahraga

Juara All England 2022 Tersingkir di Babak Pertama Indonesia Master

INDOPOSCO.ID – Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani menyingkirkan ganda putra juara All England, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri pada babak pertama Indonesia Masters 2022 yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Selasa (7/6).

Pertandingan antara Sabar/Reza dan Bagas/Fikri berlangsung ketat selama 51 menit, dengan skor akhir dimenangi ganda putra peringkat ke-95 lewat skor 19-21, 21-12, 21-16.

“Alhamdulillah pertandingan bisa berjalan lancar dan tentunya senang bisa bermain di Istora lagi. Kami tidak menyangka bisa menang hari ini, kejutan sekali bagi kami,” kata Sabar setelah pertandingan, Selasa (7/6).

Berita Terkait

Sabar/Reza bangkit dari ketertinggalan pada gim pertama dengan bermain lebih menekan dan konsisten pada gim kedua. Fokus dan menjaga strategi diungkapkan menjadi kunci Sabar/Reza untuk menyeimbangkan skor pada gim kedua.

Strategi ini mereka pertahankan pada gim penentu, hingga akhirnya bisa memastikan lolos dari babak 32 besar dengan mengalahkan junior mereka saat masih di Pelatnas PBSI Cipayung.

Baca Juga: Tampil maksimal Sebagai Debutan, Apriyani/Fadia Siap Tampil Maksimal

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button