Olahraga

Pelatih: Timnas Brazil Tidak akan Gantungkan Nasib pada Neymar

Richarlison dan Bruno Guimaraes yang berada di tim itu kini perlahan-lahan mampu bersaing merebut tempat utama di bawah Tite, dan asisten pelatih Cesar Sampaio menyebutnya sebagai “masalah menyenangkan” untuk dialami.

“Para pemain yang sudah berpengalaman dan pemain yang meraih emas Olimpiade di Jepang sekarang sudah bergabung,” kata Sampaio.

“Kami memiliki pemain yang punya kecepatan dan kreativitas, khususnya dalam melancarkan serangan,” ujarnya menambahkan.

Berita Terkait

Brazil akan berusaha menutup tur singkat dua gim di Asia dengan kemenangan menghadapi Jepang di Stadion Olimpiade Tokyo, Senin (6/6).

Jepang akan melakoni penampilan perdana di arena yang direnovasi khusus untuk Olimpiade 2020 itu sebelumnya juga mengantungi kemenangan 4-1 atas Paraguay dalam laga persahabatan lain pekan lalu.

Pelatih Jepang Hajime Moriyasu mengatakan bahwa pemainnya harus siap bersikat “berani dan agresif” bila ingin mengalahkan Brazil, sesuatu yang belum pernah terjadi di laga internasional.

“Kami ingin meninggalkan jejak di Piala Dunia nanti dan pertandingan melawan Paraguay adalah langkah awal untuk itu,” kata Moriyasu.

“Kami harus melangkah lebih jauh dari sebelumnya dan berusaha melampaui batas. Saya ingin para pemain melakukan itu besok,” ujarnya menambahkan, demikian AFP. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button