Olahraga

Cristiano Ronaldo Percaya Erik Ten Hag Akan Sukses di MU

Pemain asal Portugal itu menjelaskan, kedatangan Erik ten Hag ke Manchester United telah tidak hanya memberikan gairah baru kepada pemain, melainkan kepada suporter dari The Red Devils.

“Kami senang dan bersemangat, tidak hanya para pemain tetapi juga para pendukung. Saya mendoakan yang terbaik untuknya dan mari percaya bahwa tahun depan kami akan memenangkan trofi,” terang Ronaldo.

Soal masa depannya bersama Manchester United, Ronaldo mengatakan dirinya merasa senang bisa membela klub yang membuat kariernya melejit dan itu merupakan perasaan yang tidak bisa dipercaya.

“Saya masih dan tetap sangat senang berada di sini, dan apa yang harus saya katakan kepada para penggemar adalah mereka luar biasa. Bahkan ketika kami kalah, mereka selalu mendukung kami, mereka selalu bersama kami. Para pendukung selalu ada di hati saya dan orang-orang itulah yang harus kita hormati karena mereka selalu ada di pihak kita,” jelas Ronaldo seperti dikutip Antara, Sabtu (4/6/2022).

“Bagi saya, hal terpenting adalah mencoba memenangkan pertandingan dan mencoba memenangkan beberapa kejuaraan atau piala, tetapi saya percaya bahwa Manchester akan berada di tempatnya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, terkadang butuh waktu tapi saya tetap percaya,” sambungnya.(mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button